Jumat, 03 Februari 2012

Kumpulan Kata Kata Sedih

Mengapa kau musti datang?
menambah beban hidup yg kelam..
tersisih asa yg hilang..
aku ingin mati..
itupun jika tuhan mempersetuju..
bukan karena km yg begitu ku cinta..
tpi karna ku memang hrus terluka.
sakit !
perih !
tapi kan pendam luka ini..
agar kau mengerti.
betapa tulus rasa cintaku..
sampai ku rela mati..
“HANYA KARENA LUKA”

Tak mungkin bisa kutaklukkan megahnya malam.
Dari dlu pagi akn berakhir dengan malam.
Tak mungkin kupungkiri hasrat di jiwa ini.
Bahwa aku tengah hampa.
Setelah berjuta asa kupadamkan.
Dengan rintik-rintik hujan malam ini.

Aku rumongso.. pancen aku ra bondo..
ora rupo.. ojo gawe loro..
pupus roso tresno.. kembang wangi.. koe sing nyirami.
garing tanpo guno..nalikane koe ninggal lungo..
pancen aku ora ngiro.. koe bakal ninggal lungo..
opo mergo wes ono wong liyo.

Bergelayut sepinya malam.
Kuuntai hasrat brsama kelam.
Mengukir asa hati terdalam.
menulis cerita cinta sejuta kalam..
brsama hembus sang bayu.
Kuterbangkan angan melepas pilu.
Melabuhkan sejuta rindu.
namun hanya kesedihan tak berujung yg menggelayut..

Disini ada rembulan sedang menangis
Kemuning jatuh menimpa pasir putih
Sedih kusambut malam
sepedih kidung kinanti
Meloloskan diri dari kepungan sepi
Terjerat pada tikaman dusta
Menderu lukaku tiada tertahankan lagi

Dan kini aq semakin terpuruk..
terporosok di jurang yg dlm ..
tak ada yg membantu dn menyongsongku..
untuk keluar menghirup udara malam..
oh tuhan mgp jd seperti ini ?..
bukan ini yg kuinginkan..
kekecewaan, kekesalan, kecemburuan..
rasa iri, dengki, amarah, nafsu & kebingungan..
melainkan suatu sisi yg indah..
saat q bisa membagi diriku dlm 2 fase yg berbeda..
jika q telah salah langkah..
mohon ingatkan aku..
jangan biarkan aku semakin terpuruk sepi..
karna sesungguhnya aku tak tahu apa yg harus kulakukan..

Sudahlah aku letih mengikuti keinginanmu
Tiada lagi ku berhasrat kepada selainmu
Namun apa yang terjadi kini
Sungguh semua yang terjadi diluar dugaanku..

Kau yang tlah kupilih diantara semua lelaki
Kini mengkhianati cinta suci ini
Tiadakah kau sedih melihat keadaanku ini
Ku tak bisa bicara apa kecuali air mata di pipi..

Entah apa salahku padamu
Sehingga kau tega memutuskanku
Kau lari kelain hati
Dan tiada menghiraukanku lagi..

Sungguh ini berat bagiku
Yang baru mengenal sedih cinta dirasa
Kata kata sedih cinta tak kutemui
Bisa menjadi pelipur sakit hatiku ini..

Akhirnya ku berserah diri kepada Rabb yang maha suci
Yang mengatur setiap perjumpaan dan perpisahan
Ku tersadar akan khilaf diri ini
Ku tlah lupakan takdir yang tiada mungkin ku berlari..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar